Zidane Sebut Madrid di Semifinal Tidak Diunggulkan

Menyandang status juara bertahan dan miliki catatan oke saat melawan Atletico Madrid tidak bikin Real Madrid jemawa. Karena Atletico Madrid juga merupakan tim yang sama kuatnya.

Madrid bakal berhadapan dengan Atletico di babak semfinal ajang Liga Champions dengan lebih awal mendapat giliran menjadi tuan rumah pada hari Rabu (3/5/2017) dinihari WIB nanti, di Santiago Bernabeu, sebelum mendapat girilan tampil ke Vicente Calderon.

Ini merupakan pertemuan yang ke 4 Madrid melawan Atletico di ajang Eropa. Sampai saat ini Madrid unggul lewat 3 hasil positif di mana dengan 2 di antaranya dicapai pada babak final.

Tidak heran kalau Madrid amat menjadi favorit paling tidak dapat raih hasil oke di babak semifinal ini dan masuk ke babak final. Ditambah dengan Los Blancos pun berstatus juara bertahan.

Namun Atletico pun tak dapat diremehkan sebab mereka sekarang ini menjadi lawan yang tidak mudah untuk ditundukkan Madrid. Mereka sudah 27 kali catatakan clean sheet lewat 46 pertandingan terakhir di ajang Liga Champions, paling banyak di antara para tim lain.

Tak hanya itu, Atletico pun cuma tunduk 2 kali dalam 90 menit oleh Madrid sedari babak final Lisbon 214. Sisanya 5 kali menang dan 6 kali seri.

“Anda perlu lakukan sesuatu yang luar biasa untuk dapat lolos ke babak semifinal. Kami berharap melihat apakah kami lebih oke sekarang ini,” ucap Zidane.

“Kami bukanlah yang di unggulkan. Ini setara. Atletico semakin baik di tiap musimnya, dan mereka terus merepotkan kami. Mereka terus berselisih, berupaya, dan tahu kebolehan mereka sendiri,” lanjut dia.

“Kami pun miliki senjata dan kami bakal berusaha berkonsentrasi dengan cara bermain kami. Kami bakal berusaha dan lakukan sebuah hal yang baru. Kami mengetahui sedikit tentang apa yang bakal jadi penentu pertandingan dan laga ini,” kata Zidane.

Leave a Reply