Zaha Dinilai Cocok Untuk Liverpool

wilfried zahaFrank de Boer merasa Liverpool bakal menjadi pilihan tepat bagi Wilfried Zaha, yang dinilai sanggup membela klub dengan nama lebih besar dari Crystal Palace.

Zaha sendiri mendapat cedera lutut saat De Boer masih membesut Palace di Agustus.

Awal buruk pada awal musim ini membuat pekerjaan manajer asal Belanda itu terancam, walau pada akhirnya didepak setelah sebelumnya sempat melatih Ajax Amsterdam dan Inter Milan.

Pesepakbola Pantai Gading itu sendiri akhirnya sudah pulih dan turut membantu tim di bawah arahan pelatih anyar, Roy Hodgson, kembali berlari di Premier League.

Zaha sendiri kemudian dihubungkan dengan sejumlah klub top akhir-akhir ini usai sebelumnya namanya meredup ketika menyeberang ke Manchester United di 2013.

De Boer lantas berujar kepada Omnisport: “Saya sungguh menyayangkan cedera yang dia dapat dalam pertandingan pertama kami.”

“Saya rindu padanya dalam enam laga selanjutnya. Dia memberikan dampak besar di Palace, karena dia mampu melakukan sesuati dari situasi paling sulit sekalipun. Ia sanggup berada dalam tim yang lebih besar dari Palace, saya 100 persen yakin.”

Ketika ditanya apakah transfer musim dingin bakal menguntungkan Zaha, De Boer menambahkan: “Untuk saat ini belum terllau karena dia harus tampil setiap pekan. Liverpool akan hebat untuknya, namun saya sangat menunggu apa yang akan dia lakukan di masa mednatang. Saya tertarik, karena dia memiliki talenta luar biasa.”

Leave a Reply