Van Gaal prihatin dengan kurangnya waktu bermain Wijnaldum di PSG

Van Gaal prihatin dengan kurangnya waktu bermain Wijnaldum di PSG.

Louis van Gaal khawatir tentang kurangnya waktu bermain Georginio Wijnaldum dengan Paris Saint-Germain menjelang putaran kualifikasi Piala Dunia Belanda berikutnya. review game slot paling gacor

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan raksasa Ligue 1 dengan status bebas transfer pada Juni setelah gagal menyepakati kontrak baru dengan Liverpool, tempat ia menghabiskan lima musim sebelumnya.

Setelah menjadi pemain reguler di bawah Mauricio Pochettino pada awal musim, Wijnaldum telah kehilangan tempatnya di tim karena Idrissa Gueye.

Dia baru menjadi starter setengah dari 12 pertandingan PSG sejak tiba dan telah tampil lima kali lagi dari bangku cadangan.

Penghitungan 502 menit Wijnaldum hanya yang ke-12 terbanyak di antara pemain PSG di semua kompetisi musim ini, dengan Gueye dan Ander Herrera tampil lebih sering di lini tengah.

Namun meski mengkhawatirkan situasi Wijnaldum di Parc des Princes, Van Gaal berniat untuk tetap setia kepada wakil kaptennya.

“Tentu saja saya khawatir,” katanya pada konferensi pers pada hari Senin menjelang kualifikasi timnya melawan Latvia dan Gibraltar selama minggu depan.

“Saya sudah berbicara dengannya tentang hal itu ketika dia tiba di sini. Tetapi bel alarm belum berbunyi. Saya memiliki banyak kepercayaan pada pemain tertentu.

“Anda akan ingat saya membawanya ke Piala Dunia 2014 ketika dia mengalami cedera. Saya memulai dengan [Jonathan] De Guzman tetapi Wijnaldum segera mengambil alih dan melakukannya dengan baik.”

Wijnaldum diskors untuk perjalanan Jumat ke Latvia saat Belanda mencari kemenangan ketiga berturut-turut di Grup G.

Pasukan Van Gaal berada di atas Norwegia dengan selisih gol menjelang pertandingan melawan Latvia dan kemudian Gibraltar tiga hari kemudian.

“Istirahat ini sedikit lebih tenang. Terakhir kali hampir mustahil dengan tiga pertandingan,” kata Van Gaal. “Kami memainkan tiga pertandingan itu dengan grup baru, manajer baru, dan staf baru.

“Saya harus meyakinkan semua orang tentang rencana saya, semuanya dalam satu setengah hari. Kami kemudian memiliki satu setengah hari di antara setiap pertandingan.”

Leave a Reply