Tekad Griezmann Tinggalkan Atletico Semakin Kuat

antoine-griezmannPenyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sepertinya sudah semakin dekat pintu keluar Atletico Madrid. Striker tim nasional Prancis itu mengaku dirinya siap pergi dari Vicente Calderon di bursa transfer musim panas nanti.

Griezmann memang tampil sangat mengesankan untuk Atletico Madrid sejak direkrut dari Real Sociedad pada tahun 2014 silam. Dia telah mengemas 83 gol di seluruh ajang kompetitif, termasuk 26 gol yang dicetaknya di sepanjang 2016/2017.

Meski berhasil mencetak banyak gol, Griezmann belum pernah meraih satu trofi pun bersama Los Rojiblancos. Atletico Madrid pernah hampir juara Liga Champions di musim lalu, namun sayangnya mereka kalah di tangan Real Madrid. Di musim ini pun Atletico Madrid juga hanya mampu menembus semi final usai dikalahkan oleh tim yang sama.

Alhasil, Griezmann pun ragu dengan masa depannya di klub di tengah gosip yang mengaitkan dia dengan raksasa Premier League, Manchester United. Pernyataan Griezmann baru-baru ini semakin menguatkan kemungkinan kepergiannya.

Griezmann seperti ingin agar Atletico Madrid punya lebih banyak pemain kelas dunia untuk bisa bersaing dengan para raksasa. Memenangkan gelar juara bagi seorang pemain sepakbola adalah hal yang paling penting.

“Hari ini jika aku pergi dari sini, itu bukan masalah untukku. Mungkin aku akan pergi ke tempat yang sedang banyak dituju seperti ke Inggris, ke Jerman, ke Italia, atau ke Amerika Serikat. Aku siap pergi.” ungkap Griezmann seperti yang dilansir dari Telegraph.

“Aku ingin memenangkan titel juara. Aku mencapai titik di mana aku sedang bagus-bagusnya dan mencetak banyak gol tapi itu tidak cukup untuk juara. Seperti itulah. Memenangi titel juara adalah apa yang kucari di musim panas, ketika menentukan masa depanku.”

“Kami finis ketiga di La Liga. Itu adalah target klub, tapi kami, para pemain tentu ingin yang lebih dari sekedar posisi tiga. Dengan Atletico aku sudah mencapai sebuah final dan sebuah semifinal di Liga Champions.”

“Kami hampir sampai dengan juara, tapi ada yang kurang dengan kami. Aku akan melihat apa yang klub akan lakukan. Itu akan tergantung pada transfer. Keluargaku tahu bahwa aku sangat mencintai sepakbola dan sangat ingin memenangkan banyak gelar juara,” tutup Griezmann.

Leave a Reply