Rooney Masih Belum Habis

Striker Manchester United, Wayne Rooney diprediksi masih bisa bersinar di musim ini. Rooney disebut masih memiliki sesuatu yang layak diberikannya untuk The Red Devils.

Pada akhir pekan lalu, Rooney mengawali pertandingan dari bangku cadangan dan hanya bermain selama sekitar tujuh menit sisa ketika MU meraih kemenangan 4 – 1 saat The Red Deviils menjamu Leicester City di Old Trafford dalam partai Premier League.

Keputusan mencadangkan Rooney oleh sang manajer, Jose Mourinho saat ini semakin menyiratkan fakta bahwa mantan pemain Everton itu memang mulai habis masanya di United, jika tidak boleh dikatakan habis dan sudah waktunya bagi dia untuk angkat kaki.

Apalagi sekarang, para pemain muda seperti Marcus Rashford atau Jesse Lingard sudah berhasil mengeluarkan potensinya ketika ditunjuk menjadi starter. Lihat saja buktinya, Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan akhir pekan lalu.

Ini memperlihatkan bagaimana ketatnya persaingan untuk mendapatkan kesempatan bermain bagi klub besar seperti MU yang punya banyak pemain top. Walaupun demikian, Rooney disebut tidak akan kehilangan tempatnya di tim secara permanen dan bakal kembali panas seiring berjalannya musim ini.

“Ini bukanlah sebuah kabar buruk, karena ini pasti terjadi kepada setiap pemain. Satu yang pasti adalah tidak ada yang tidak tergantikan dalam sebuah klub sepakbola. Tapi saya yakin bahwa Wayne Rooney masih bisa memberikan sesuatu untuk United,” ujar mantan pemain United, Quinton Fortune.

Leave a Reply