Roma Masih Percaya Penuh pada Di Francesco

eusebio di francescoPosisi Eusebio Di Francesco di kursi kepelatihan AS Roma dapat jaminan masih aman. Para pesepakbola Romamasih yakin dengan hasil kerja manajer berusia 48 tahun itu dan tidak ada permasalahan dalam ruang ganti tim.

Kinerja Di Francesco di awal kompetisi 2017/18 ini memang kurang cukup oke. Dalam tigapertandingan kompetitif yang telah dijalani Tim Serigala Ibukota, mereka cuma satu kali menang ketika bertemu dengan Atalanta di partai pertama Serie A.

Sesudahnya Roma menyerah di tangan Inter Milan dan bermain seri ketika menghadapi Atletico Madrid dalam pentas Liga Champions.

“Di Francesco? Kita terlalu banyak berbicara soal manajer. Media juga turut menyeret (Presiden Klub, James) Palotta di dalamnya,” ucap gelandang Roma, Radja Nainggolan dikutip dari Soccerway.

“Namun tak ada yang bicara buruk soal manajer. Siapapun yang berkata apabila kami tak percaya penuh pada pelatih, maka itu merupakan berita bohong,” sambung Nainggolan.

Dilaporkan oleh Nainggolan, tekanan yang sekarang berada di punak oleh Di Francesco ialah hal yang normal. Ditambah lagi Il Giallorossi memang masih belum mendapatkan hasil yang oke di awal musim ini. Akan tetapi mantan penggawa Cagliari memastikan jika tak ada friksi dengan Di Francesco.

“Apakah anda mau tahu apa yang paling saya sukai dari pelatih ini? Dia memiliki pribadi yang luar biasa. Dia tahu jika menggantikan [Luciano] Spalletti tidak akan mudah. Akan tetapi dia tak memiliki masalah,” tandas Nainggolan.

Leave a Reply