Rindukan Performa El Clasico Ronaldo

Liga SpanyolEl Clasico yang belum lama berlangsung Real Madrid tak mampu membobol gawang Barcelona begitu pula sebaliknya. Hal ini membuat Madrid merindukan performa Cristiano Ronaldo di El Clasico. berikut adalah info bola terupdate.

Pada hari Kamis, 19 Desember 2019 kemarin El Clasico telah berlangsung dan berakhir dengan tak ada satupun angka yang tercipta dari kedua tim.

Madrid pun menjadi tim yang di sorot pada pertandingan tersebut, sebab di laga-laga sebelumnya mereka dapat menciptakan angka saat masih ada Ronaldo. Predrag Mijatovic sebagai bekas pemain dan direktur olahraga Los Merengues mengatakan bahwa dirinya merindukan sosok CR7 yang bisa membobol gawang Barcelona.

Pada musim panas 2018 kemarin Ronaldo sudah tak lagi bermain bersama Madrid, dirinya sekarang sudah bersama Juventus. Di El Clasico Ronaldo sudah catatkan 18 angka lewat 33 pertandingan, Sekarang ini membobol gawang Barcelona bukanlah hal yang mudah karena sudah tak ada Ronaldo di Madrid.

Sampai saat ini rekor terbaik di pegang Benzema dengan catatkan 16 cetak angka. Rodrygo enam angka dan Sergio Ramos menciptakan lima angka.

“Kali ini saya merindukan sosok Ronaldo,” imbuh Mijatovic.

“Dulu adanya sosok itu bisa membuat Madrid meraih kemenangan, namun sekarang ini akankah bisa menang,”

“Barcelona masih memiliki pemain unggulannya, ini mengkhawatirkan,” sambungnya.

Leave a Reply