Penilaian Sheringham Soal Kane Menjadi Top Skorer

Teddy SheringhamEks striker timnas Inggris, Teddy Sheringham, menganggap Harry Kane memiliki kemampuan yang lengkap menjadi striker. Sheringham mengatakan Kane memiliki peluang menjadi top skorer di Piala Eropa 2016.

Kane bakal menjadi kepercayaan lini depan Inggris dalam Piala Eropa 2016. Penyerang berumur 22 tahun itu sudah memberikan bukti ketajamannya sebagai top skorer Premier League musim ini. Dia menciptakan 25 gol dengan Tottenham Hotspur, memimpin satu gol dari Jamie Vardy (Leicester City) dan Sergio Aguero (Manchester City).

Sheringham menilai, Kane dan Vardy sama-sama oke. Akan tetapi, dia mengatakan Kane memiliki kemampuan yang lebih lengkap.

“Penampilan Kane lebih lengkap dibandingkan Vardy. Bila Anda menilai segala hal yang dapat dilakukan oleh Kane dan Vardy, mereka berdua bakal berlari di sisi lapangan, mereka berdua dapat menciptakan gol dari jarak jauh, dan mereka berdua dapat menciptakan gol dengan kaki kanan mereka,” kata Sheringham.

“Akan tetapi, Kane labih bagus dengan kaki kirinya, Kane lebih baik ketika bertanding udara, dan Kane lebih oke dalam hal menerima bola. Ketangkasan Vardy mungkin luar biasa dan itu mengakibatkannya berbeda, namun Kane lebih lengkap dan di level internasional Anda perlu itu,” tambah mantan pemain Tottenham, Manchester United, dan West Ham United itu.

Di Euro 2016, Inggris bergabung dengan Grup B dan bakal berduel dengan Rusia, Wales, dan Slovakia. Sheringham percaya Kane memiliki peluang untuk menjadi top skorer turnamen dan meraih sepatu emas.

“Apakah Kane dapat berduel demi Sepatu Emas di Euro 2016? Yeah, sudah pasti dia bisa. Bila dia memperlihatkan permainan yang sama dengan di liga, sudah pasti dia bisa,” katanya.

Leave a Reply