Mourinho Sebut di Bursa Transfer Musim Panas Bakal Menarik

Manchester United bersiap untuk lakukan pembenahan secara besar besaran pada musim yang akan datang. Sang manajer MU yaitu Jose Mourinho memberi isyarat bakal hadir para pemain oke pada musim panas.

Mourinho sudah datangkan Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mhkhitaryan sebelum lakukan latihan pada pramusim tahun kemarin. Sementara Paul Pogba telah hadir sebelum ajang Premier League berlangsung.

MU berhasil membawa trofi Piala Liga Inggris dan masih miliki kesempatan untuk menjadi juara di Liga Europa. Namun, ‘Setan Merah’ masih merasa kerepotan berselisih untuk raih titel juara liga pada musim ini.

Terdengar dari rumor yang kerap muncul, Mourinho berharap bisa datangkan pemain penyerang level dunia, 2 pemain gelandang, seorang pemain bek dan juga winger.

“Saya percaya, kalau pada akhir musim panas, bisa saja kami tak akan raih banyak pilihan pertama saya semuanya sebeb memang bukan hal yang mudah untuk berhasil pada tiap upaya, namun saya optimis kalau kami bakal lakukan sesuatu yang menghebohkan dan sebuah hal untuk membenahi tim kami pada musim selanjutnya,” ucap Mourinho.

“Saya bukan merupakan seorang manajer yang tidak cerdas untuk dikatakan saya telah berikan siapa saja namanya maka Anda perlu berikan saya siapa saja para pemain tersebut — tak seperti itu,” sambung dia.

“Saya memang telah berikan siapa saja namanya, saya berikan sejumlah pilihan, saya berikan pilihan kedua jika pilihan utama tidak bisa terjadi. Namun saya berikan semua tentang informasi yang sesuai dengann analisis, experience, proyeksi saya untuk karier yang akan datang.”

Leave a Reply