Mourinho: MU Terlalu Lelah

Manchester United perlu merasa puas dengan 1 poin yang berhasil mereka dapatkan ketika melangsungkan laga berhadapan dengan Manchester City. The Red Devils dikatakn telah merasa terlalu lelah sampai tidak dapat bermain dengan optimal.

Ketika melangsungkan laga pada hari Jumat (28/4/2017) dini hari WIB, di Etihad Stadium, MU tampil dengan skor seri tanpa ada angka yang tercipta dari kedua tim 0-0.

MU lebih lebih sering mendapat tekanan pada laga tersebut, penguasaan bola sampai pada angka 31,9 persen.

Taktik untuk menyerang balik yang sudah di usung oleh MU tidak berlangsung dengan mulus. Tim yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut hanya 1 kali mencatatkan percobaan yang mengarah ke gawang di selama laga tersebut berlangsung.

Mourinho miliki alasan kenapa MU tidak dapat tampil dengan optimal. Faktor kebugaran jadi penyebab utamanya.

MU memang masih melangsungkan laga pada 2 ajang, sampai jumlah laga mereka paling banyak di antara para tim 4 besar yang lainnya. Tak hanya di ajang Liga Inggris, ‘Setan Merah’ melangsungkan pertandingan di ajang Liga Europa.

“Tentunya kami miliki banyak persoalan, dengan amat banyak alami cedera, dengan banyak pula laga jadi terasa amat melelahkan,” imbuh Mourinho.

“Para pemain telah menunjukkan semua yang mereka bisa tunjukkan. Babak pertama berlangsung seperti apa yang kami harapkan — kami miliki penguasaan penuh dan lakukan pertahanan dengan cukup mulus dan menguasai jalannya laga.”

“Di babak kedua, kami tidak dapat mengawali jalannya serangan balik seperti apa yang sudah kami pikirkan — kami perlu mengalami bola yang terlalu mudah untuk di ambil alih oleh lawan,” kata dia.

Leave a Reply