Man United Didesak Tiru Cara Sir Alex Ferguson

Man United Didesak Tiru Cara Sir Alex Ferguson – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menekan pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus menyesuaikan untuk tampilkan permainan terhebat dari Edinson Cavani. Ia menjelaskan tim Man United dapat mengikuti taktik Sir Alex Ferguson.

Cavani lakukan kiprah waktu Man United menantang Chelsea yang usai seimbang tiada gol. Ia masuk untuk set ke-2 serta hampir cetak gol dengan sentuhan pertama kalinya. Giggs yakini, bekas striker Paris Saint-Germain itu dapat berhasil di Theatre of Dreams. Namun ia menyamai keadaan Cavani dengan keadaan yang dirasakan tim Man United untuk 2012 waktu kehadiran Robin van Persie.

BACA JUGA: cara bermain togel singapura online

Van Persie tanda-tangani kontrak dengan Man United dari Arsenal dalam persetujuan polemis sebesar 22 juta. Tetapi Sir Alex Ferguson mencela beberapa gelandangnya sebab tidak berhasil manfaatkan kualitas Van Persie di awal mula performanya. Ferguson menjelaskan ke pemain seperti Paul Scholes, Michael Carrick, Giggs, Tom Cleverley serta Anderson. Kata Ferguson, beberapa pemainnya itu tidak diputuskan bila lagi meremehkan Van Persie waktu kuasai bola.

Skuad Man United Didesak Tiru Cara Sir Alex Ferguson Terkait Cavani

Man United Didesak Tiru Cara Sir Alex Ferguson

Baris tengah Man United secara cepat mengikuti keinginan Ferguson. Hasilnya pemain dari Belandan itu menolong Setan Merah raih gelar liga ke-20 Liga Inggris. Giggs percaya Cavani memerlukan service sama. Ia juga menekan tim Man United zaman Solskjaer untuk mengikut tapak Ferguson dengan Van Persie-nya.

“Saya berpikir mereka harus memerhatikan gerakannya (Cavani). Saat Robin van Persie tiba ke club, kami tidak mendapatinya cukup cepat sebab gerakannya sangatlah baik,” kata Giggs mencuplik Metro, Senin (26/10/2020). Saya berpikir Cavani kemungkinan ada pada kondisi semacam itu. Gerakannya bagus. Anda harus mainkan bola secara cepat bila tidak, ia akan offside. Tapi Anda sudah menyaksikan kutipan kecil dari kualitas ia (Cavani),” lebih ia.

Sepanjang 7 musim bersama-sama PSG, Cavani mencatat peninggalan yang susah dikejar pemain yang lain. Ia cetak 200 gol dari 301 performanya bersama-sama Les Parisiens. Catatan gol bekas pemain Napoli itu jadi yang terhebat di Liga Prancis sekarang ini.

Leave a Reply