Ljungberg Bantu Arteta Sebagai Staf

Liga Inggris Freddie Ljungberg tetap berada di Arsenal dengan membantu Mikel Arteta. Walau Sudah ada Arteta sebagai manajer, sekarang ini Ljungberg menjadi stafnya.

Sempat menggantikan Unai Emery sebagai manajer sementara dirinya memipin Arsenal di lima pertandingan. Sampai akhirnya ada Arteta yang menjadi manajer sebenarnya Arsenal.

Karier Ljungberg sempat menjadi spekulasi di kala sosok Arteta hadir di Arsenal. Hal tersebut membuat dirinya dikabarkan akan melatih tim lain dan Malmo dikabarkan tertarik dengan dirinya.

Arteta memastikan Ljungberg akan terus berada di Arsenal. Dengan menjadikannya sebagai staf tentunya Arteta akan sangat tertolong.

“Usai laga berakhir saya berbincang dengannya. Saya membicarakan tentang jajaran staf yang akan membantu saya dan saya berharap peran mereka bisa bertanggup jawab dan sesuai dengan apa yang saya minta,” ucap Arteta.

Baca Juga : Berita bola terupdate

“Saya berharap semua bisa saling terbuka. Keputusan yang diambil adalah dirinya tetap bertahan disini,”

“Sangat disayangkan jika ia keluar, dia sudah mengenal para pemain, sutuasi serta sejarah dan juga pengetahuannya yang cukup,”

“Walau sedikit mengenalnya tapi saya yakin bersamanya saya bisa lebih baik, solusi dan sarannya sangat baik tentunya bagi kami.” tutupnya.

Leave a Reply