Lini Belakang, Peluang Inggris Hadapi Wales

Timnas Inggris dianggap masih memiliki peluang jelang menghadapi Wales di pertandingan nantinya. Titik lumpuh The Three Lions tepat berada di Lini belakang.

Pertandingan antara Inggris melawan Wales akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens Agglo, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Menatap pertandingan itu, pemain lini belakang Wales yakni James Chester, punya kepercayaan diri tinggi bisa memberikan hasil bagus.

Para pemain The Dragons sudah sangat memahami para pemain Inggris di karenakan mereka sudah terbiasa saling berhadapan di Liga Inggris. Pemain Wales seperti Aaron Ramsey, Andy King, Ashley Williams, dan Joe Allen, adalah pemain yang berada di Premier League.

Pada tahun ini di Piala Eropa 2016, lini di bagian depan Inggris memang terisi dengan pemain-pemain yang mempunyai kemampuan. Harry Kane, Jamie Vardy, Marcus Rashford, dan Daniel Sturridge, contoh dari pemain berpotensial itu.

Chester menganggap bahwa pemain belakang Inggris kurang bagus seperti lini depan mereka. hal ini terbukti dari satu gol Rusia pada saat-saat terakhir laga pertama grup B. maka dari itu, Wales pun percaya dapat mencatatkan hasil oke ketika bertanding melawan tim asuhan Roy Hodgson tersebut.

“Jika ada kelemahan pertahanan di lini tim Inggris, itu ada di lini belakang,” ucap bek yang kini bermain untuk West Bromwich Albion.

Albion juga mengatakan bahwa jika mereka dapat terus mengontrol pertandingan berjalan ketat, maka mereka bakal percaya diri bahwa mereka akan memiliki peluang. Semua orang di tim ini bakal berani tampil bergairah karena banyak dari mereka yang berlaga di Premier League dan bermain melawan setiap pemain secara individu itu setiap pekan.

“Mereka jelas tim yang amat kami ketahui dan kami yakin dapat membuat mereka merasa frustasi,” sambungnya.

“Kami cuma harus bermain oke secara individu maupun sebuah tim, serta bermain persis saat babak kualifikasi,” tutupnya.

Leave a Reply