Lindelof Komentari Aksi Rashford dan Lukaku

Romelu Lukaku belum mencetak gol untuk Manchester United dalam penampilan perdananya. Striker tim nasional Belgia itu diyakini tidak akan lama lagi mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Dalam laga yang diselenggarakan di StubHub Center, Minggu (16 Juli 2017) pagi WIB, MU memetik kemenangan 5-2 atas Los Angeles Galaxy. Dalam pertandingan pertama pramusim itu, Marcus Rashford mencetak dua gol. Sementara tiga gol lain dicetak masing-masing oleh Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial.

Lukaku, yang datang ke Old Trafford di musim panas ini untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic sendiri baru diturunkan oleh Jose Mourinho di awal babak kedua. Dia masuk ke lapangan untuk menggantikan Rashford untuk mengisi posisi sebagai target man.

Lukaku melewatkan dua peluang emas mencetak gol. Walaupun gagal mencatatkan namanya di papan skor di laga debutnya bersama The Red Devils, penampilan dari mantan pemain Everton itu sudah cukup memuaskan manajer MU, Jose Mourinho.

Bek baru rekrutnya Manchester United, Victor Lindelof juga turut berkomentar dengan penampilan penyerang MU lainnya, Marcus Rashford. Lindelof mengaku sangat terkesan dengan permainan yang ditunjukkan oleh Rashford.

Pemain tim nasional Swedia ini sangat yakin bahwa kedua striker ini bisa menjadi andalan The Red Devils untuk membobol gawang tim-tim lawan di musim kompetisi yang akan datang.

“Marcus Rashford adalah pemain yang sangat bagus, jadi saya sangat senang ketika dia mencetak gol untuk UnitedRomelu juga merupakan pemain yang sangat bagus. Dia sangat-sangat kuat dan mempunyai kualitas yang sangat bagus, kita hanya perlu menunggu waktu saja sebelum dia mencetak gol” kata Lindelof di situs resmi Manchester United.

Lukaku sendiri akan kembali memperoleh kesempatan untuk mencetak untuk tim barunya saat The Red Devils berhadapan dengan Real Salt Lake di Rio Tinto Stadium, Sandy, Utah, Selasa (18 Juli) pagi WIB.

 

Leave a Reply