Lampard Berharap Chelse Rekrut Pemain

Liga Inggris – Jelang bursa transfer musim dingin yang akan tutup, Frank Lampard meras cemas karena Chelsea sampai sekarang ini masih belum merekrut pemain baru.

Terkait hukuman yang mereka terima karena transfer dua periode di bulan Desember kemarin, Banding yang mereka ajukan sukses. Mereka pun bisa kembali merekrut pemain baru setelah hukuman tersebut dibatalkan.

Namun di bursa transfer sampai sekarang ini Chelsea masih belum menunjukkan pergerakan mereka untuk merekrut pemain baru. Malah sekarang ini mereka berkemungkinan akan kehilangan pemain mereka yaitu Olivier Giroud yang kabarnya akan pindah ke Inter Milan. Sementara untuk membaut skuad mereka bertambah kuat tentunya Lampard membutuhkan tambahan pemain.

Di urutan empat besar sekarang ini memang Chelsea masih bisa mempertahankan posisinya, Namun untuk melangkah di ajang lainnya pun mereka memerlukan tambahan pemain top. Karena di sisi lain sekarang ini Chelsea lebih banyak memainkan pemain muda mereka.

Baca Juga : Info Bola Terupdate

Lampard pun mendesak Chelsea agar segera merekrut pemain baru. Kemenangan yang mereka raih dengan susah payah di Piala FA melawan Hull City adalah sebuah contoh kalau mereka memerlukan pemain baru.

“Bekerja setiap hari di pusat latihan merupakan tugas saya. Dan tugas lainnya adalah merekrut pemain baru untuk kepentingan klub, dan di musim panas kemarin kami kehilangan hal tersebut,” ucap Lampard.

“Kami perlukan sebuah jalan keluar untuk lolos di empat besar dan kami tengah berusaha. Untuk melangkah lebih baik saya yakin kalau tim ini memerlukan pemain baru,” lanjutnya.

“Jika peluang pertama terlewatkan, maka di kesempatan selanjutnya dalam jangka pendek akan terasa amat penting. Kami perlu melakukannya, dan memilih pilihan yang pas,” tutupnya.

Leave a Reply