Kante Akan Bahas Soal Masa Depannya Usai Piala Eropa

N'Golo Kante

N’Golo Kante mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memikirkan tentang masa depan untuk sekarang ini. Hal tersebut baru akan dibahas usai Piala Eropa 2016.

Kante diberitakan menjadi incaran beberapa klub besar dalam bursa transfer musim panas mendatang, usai membawa Leicester menjuarai Premier League. Arsenal, Chelsea, dan Paris Saint-Germain menjadi beberapa klub yang dikabarkan itu.

Walau begitu, pelatih Leicester Claudio Ranieri sebelumnya sudah mengatakan keinginannya untuk mempertahankan beberapa pemainnya, termasuk Kante. Sedangkan sang gelandang sendiri, usai pernah membuka peluang untuk pergi, juga lalu memberikan isyarat ingin menetap dan mencoba Liga Champions bersama The Foxes.

Meski begitu, kabar mengenai masa depan Kante tentu tidak akan terhenti begitu saja. Ditambah lagi bursa transfer musim panas juga belum benar-benar dibuka.

Kante menjadi pusat sorotan media-media Inggris pun tidak merasa terganggu dengan kabar itu. Sebab bagi Kante sekarang ini konsentrasi utamanya ialah bermain tampil sebaik mungkin bersama Prancis di Piala Eropa.

Setelah tugas negaranya selesai, Kante baru akan membahas mengenai kelanjutan masa depannya.

“Saya merupakan pemain Leicester. Untuk sekarang ini, saya belum membuat keputusan sama sekali bahkan bila saya telah memperoleh penawaran. Menyenangkan sudah pasti bisa tampil di Liga Champions. Saya bakal memutuskan masa depan saya setelah Piala Eropa,” kata Kante.

Kante musim lalu bermain 37 kali di Premier League dengan 1 gol dan empat assist. Sumber mencatat bahwa dia memiliki rataan 4,7 tackle, 4,2 intersep, 1,2 pelanggaran, dan 0,3 blok per pertandingan yang dia lakoni.

Leave a Reply