Jesse Lingard Sudah Mantap Tinggalkan MU di Akhir Musim

Teka teki masa depan penyerang Inggris Jesse Lingard yang belakangan jadi buah bibir kabarnya sudah menemui titik terang. Sang pemain diyakini sudah memantapkan tekadnya untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti. DAFTAR SBOBET

Sebagaimana diketahui, Jesse Lingard yang merupakan salah satu produk akademi Manchester United memang mengalami situasi yang sulit dalam tiga tahun terakhir ini di Klub Manchester tersebut.

Hal ini tidak hanya disebabkan oleh cedera kambuhan yang dialami sang winger tapi juga inkonsistensi performa yang pada akhirnya membuat dia jadi langganan di bangku cadangan Manchester United.

Situasi tersebut juga yang membuat Jesse Lingard akhirnya menerima pinangan West Ham United pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Siapa sangka, bersama dengan The Hammers, performa Jesse lingard tampak meningkat pesat.

Bisa dikatakan Lingard sudah kembali menemukan performa terbaiknya, dia juga mengantarkan West Ham United naik ke empat besar klasemen sementara. Namun yang jadi pertanyaan, kemanakah Lingard akan berlabuh musim depan?

Saat ini dia memang menjalani status sebagai pemain pinjaman Manchester United, dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah pernah mengisyaratkan bahwa sang pemain akan kembali ke Old Trafford begitu masa pinjamannya berakhir di musim panas nanti.

Tapi menariknya, klaim dari Eurosports baru-baru ini justru mengatakan bahwa Jesse Lingard sudah memantapkan keputusannya untuk pindah dari Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Jesse Lingard telah menyadari bahwa ia hanya akan jadi pemain cadangan jika kembali ke Old Trafford. Sang Winger merasa bahwa dia tidak bisa menggeser posisi Bruno Fernandes sebagai playmaker andalan dan tak tergantikan di skuat Manchester United.

Terlebih di satu sisi, Lingard sedang mengincar satu tempat di skuat tim Nasional Inggris untuk ajang Euro 2021 nanti dan juga Piala Dunia 2022 mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer menyadari bahwa ia tidak bisa memberikan jam bermain reguler seperti yang diinginkan sang pemain. Sehingga ia tidak mau menghalangi kepergiannya. Ia juga sudah meminta manajemen MU untuk berunding dengan klub-klub mana yang ingin mendatangkan sang pemain.

Saat ini, Kontrak Jesse Lingard akan tersisa sampai tahun 2022 mendatang, dan dipercaya MU siap melepasnya dengan banderol 30 Juta Euro.

Leave a Reply