Icardi Masih Abu-abu di PSG

Bola dunia – Bersama Paris Saint-Germain, Mauro Icardi telah menunjukkan performa yang luar biasa. Hal tersebut memunculkan kabar kalau dirinya akan dipermanenkan, Namun sang agen yang juga Istri dari pemain mengatakan kalau hal tersebut masih belum bisa dipastikan.

Inter Milan Meminjamkan pemainnya tersebut sedari awal musim ini. Dalam kontrak tersebut PSG memasukkan klausul mempermanenkan pemain tersebut dengan jumlah dana yang harus dikeluarkan sebesar 70 juta euro.

Tentunya ada alasan kuat untuk PSG berkemungkinan untuk mempermanenkan Icardi. Pemain pinjaman tersebut melangkah apik bersama PSG dengan berhasil bermain di 18 laga di tiap ajang dengan catatkan 14 angka.

Hal tersebut diperkuat dengan status Edinson Cavani yang sebentar lagi masa kontraknya akan habis. Terdengar kabar kalau Cavani akan pindah ke Atletico Madrid.

Baca Juga : Berita bola terlengkap

Wanda Nara sang istri Icardi mengatatakan kalau hal tersebut belum ada kepastian. Namun di lain sisi sekarang ini sang suami tengah menikmati bermain bersama PSG.

“Belum ada kepastian dari klub, kita lihat kelangsungannya seperti apa. Dia terlihat bahagia berada disini,” Ucap Wanda.

“Dia sangat senang apa lagi bisa bertemu dengan banyak kawan disini. Lewat kesempulan itu kita lihat saja seperti apa kelanjutannya,” tutupnya.

Leave a Reply