Griezmann Tidak Lagi Pakai Jasa Agen Pemain

Antoine Griezmann membuat keputusan untuk tidak lagi bekerja sama dengan agensi. Penyerang andalan Atletico Madrid itu kini maju sendiri dalam setiap negosiasi dengan klubnya atau klub-klub lain.

Griezmann sebelumnya menjalin kerja sama dengan sebuah agensi asal Spanyol, Grupo Santos. Namun, kerja sama antara kedua belah pihak saat ini telah berakhir.

Karena tidak lagi berada dalam naungan sebuah agensi, Griezmann sekarang akan membuat keputusannya sendiri. Pesepakbola berusia 25 tahun itu juga akan bernegosiasi langsung kepada klub-klub, baik klubnya sekarang atau klub-klub yang berminat untuk merekrutnya.

“Mulai sekarang saya tidak akan menggunakan agen untuk melakukan segala proses negosiasi. Tetapi saya akan meminta nasihat kepada ayah dan mentor saya, Eric Olhats” ungkap Griezmann kepada L’Equipe.

Olhats merupakan orang yang pertama kali melihat bakat Griezmann ketika dia masih anak-anak pada tahun 2005 silam. Pemantau bakat Real Sociedad itu terkesan saat melihat aksi yang ditunjukkan oleh Griezmann dalam sebuah turnamen usia dini di Montpellier, Prancis.

Karena tidak ada satupun klub Prancis yang berminat untuk merekrut Griezmann, Olhats kemudian mengajak pemain tim nasional Prancis ini ke Spanyol. Setelah mengikuti pendidikan selama beberapa lama akademi Real Sociedad, Griezmann dipromosikan ke tim utama pada 2009.

Griezmann tampil cemerlang dengan membukukan 52 gol di seluruh ajang selama lima musim berseragam Sociedad. Dia kemudian direkrut oleh Atletico Madrid pada 2014 dan sampai saat ini sudah menyumbangkan 59 gol untuk Los Rojiblancos.

Griezmann kabarnya sempat didekati oleh dua klub raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea. Namun, beberapa waktu lalu dia menandatangani kontrak baru dengan Atletico yang berlaku sampai tahun 2021.

Leave a Reply