Granada Sudah, Manchester United Kini Fokus Pada Tottenham

Manchester United berhasil meraih kemenangan dalam duel leg pertama perempat final Liga Europa melawan Granada. Dengan kemenangan tersebut, skuat Ole Gunnar Solskjaer bisa sedikit tenang dan kini fokus pada laga akhir pekan melawan Granada.

Adapun pertandingan antara Manchester United melawan Granada berlangsung di Estadio Nuevos Los Carmenes pada Jum’at dinihari WIB tadi (09/04). Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah berhasil unggul telak 2-0 atas tuan rumah.

Gol pertama tercipta lewat aksi ciamik Marcus Rashford pada saat laga baru berjalan setengah jam, kemudian Bruno Fernandes memastikan kemenangan Setan Merah di menit terakhir pertandingan tersebut.

Tentu saja kemenangan ini penting bagi Setan Merah, karena dengan demikian mereka hanya perlu bermain imbang pada leg kedua di Old Trafford pekan depan demi mengamankan tiket ke semifinal.

Para pemain Manchester United juga tampak senang dengan kemenangan ini tak terkecuali gelandang Daniel James. Selepas pertandingan tersebut, sang pemain menganggap ini adalah kemenangan yang penting bagi timnya.

“Ini kemenangan besar. Kami tahu akan sulit datang ke sini. Marcus mencetak golnya dengan sangat baik dan Bruno mengeksekusi penalti di akhir pertandingan. Namun, kami masih memiliki leg kedua yang akan datang.” ujar James kepada BT Sport.

Meski pada akhirnya berhasil menang dengan skor telak, tapi Daniel James tak memungkiri bahwa Granada benar-benar membuat timnya kesulitan sejak menit pertama.

“Kami selalu tahu pertandingan ini akan sulit. Kami harus memainkan sepak bola kami, dari situlah datangnya gol pertama. Jelas gol kedua memberi kami platform yang bagus,” sambungnya.

Tapi apapun itu, kemenangan ini harus lekas dilupakan Manchester United karena dalam duel berikutnya akhir pekan besok mereka akan menghadapi lawan yang tak kalah sulit yakni Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League.

“Hari ini adalah kemenangan besar. Kami harus menjalani minggu depan dengan sikap yang sama seperti hari ini,”

“Sekarang kami harus memastikan bahwa kami kembali, memulihkan diri, dan bersiap untuk pertandingan hari Minggu [di Tottenham di Premier League].” lanjutnya.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Leave a Reply