Gelar Tim Terbaik Belum Layak Disandang City

manchester cityPenyerang veteran Everton, Wayne Rooney tak melihat jika Manchester City sudah pantas disebut sebagai salah satu tim terbaik dalam sejarah Premier League. Alasannya musim ini City masih belum menedapatkan trofi.

City musim ini memang tampil sangat mengerikan. Dari 18 pertandingan yang dijalani, tidak sekalipun City pulang dengan kepala tertunduk alias kalah. Bahkan, 16 pertandingan secara berturut-turut mereka meraih kemenangan.

“Saya tak merasa mereka pantas ada di sana (terbaik di sejarah). Mereka harus lebih membuktikan diri dan meraih banyak gelar lagi. Banyak tim top lain untuk satu kompetisi di Premier League,” kata Rooney.

“City harus memenangi trofi juara dan melkukan itu dalam kurun waktu yang lama,” tegas mantan pemain Manchester United ini.

Rooney dan Everton merupakan satu-satunya tim yang bisa menjegal laju City pada musim ini di Premier League. Kegagalan The Citizen mendapat hasil sempurna terjadi ketika berhasil menahan 1-1 dan Rooney lah pencetak gol The Toffees saat itu.

“Saat ini terdapat lima sampai enam tim yang mampu saling mengalahkan dan saya yakin jika di salah satu pertandingan itu City bakal kalah. Mereka memang memiliki tim yang legkap dan hebat, namun masih adak tim papan atas lain,” tandas Rooney.

Leave a Reply