Empat Penerus Cristiano Ronaldo Ini Justru Gagal Bersinar

Cristiano Ronaldo adalah salah seorang pesepakbola terbaik di era saat ini dimana dia berhasil mengumpulkan lima penghargaan gelar Ballon d’Or. Sepanjang kiprahnya Ronaldo terus menghasilkan gol demi gol. Pesepakbola internasional Portugal itu pun sukses mengangkat banyak trofi di level klub.

CR7 memilih untuk pulang ke Manchester United di jendela transfer musim panas lalu seharga 15 juta euro dari Juventus. Hingga detik ini ada banyak pesepakbola yang disebut-sebut bakal jadi suksesor. Sayang sekali kiprah mereka justru melempem. Review Slot Online

– Bruma

Mirip dengan Cristiano Ronaldo, Bruma sendiri adalah didikan dari akademi sepakbola Sporting CP. Akan tetapi kiprah bruma tak pernah bersinar seperti kompatriotnya. Bruma telah merumput di enam liga berbeda, sayang sekali sang winger tak bisa membela klub papan atas Eropa.

Setelah pergi dari Sporting CP Bruma melanjutkan kiprahnya di Galatasaray dan RB Leipzig. Saat ini dirinya memperkuat PSV Eindhoven usai sempat menjalani masa peminjaman ke Olympiacos.

– Gabriel Obertan

Di jendela transfer musim panas 12 tahun silam The Red Devils kehilangan Ronaldo yang menyeberang ke Real Madrid. Untuk menggantikan posisinya mereka memboyong Gabriel Obertan dari Bordeaux. Kala itu Obertan ialah sosok pesepakbola muda dengan talenta besar, bahkan pria kelahiran Prancis sempat dalam bidikan klub top macam AC Milan dan Barcelona.

Walaupun demikian Obertan tidak mampuu memperlihatkan penampilan impresif selama berkarier di Old Trafford. Dirinya cuma menorehkan 9 gol di dua musim sebelum bergabung dengan Newcastle United.

– Alvaro Vadillo

Alvaro Vadillo Memperlihatkan penampilan cukup impresif selama berseragam Real Betis. Hal tersebut menjadikannya digadang-gadang bakal jadi The Next Cristiano Ronaldo. Tapi disayangkan kiprah Vadillo belum berkembang karena sempat dilanda cedera parah. Dirinya hanya membela sederet klub papan tengah macam Granada, Celta Vigo dan Espanyol setelah meninggalkan Real Betis.

Sekarang ini Vadillo memperkuat Espanyol. Tercatat pesepakbola berusia 27 tahun itu baru memainkan dua pertandingan di musim 2021/2022.

– Adnan Januzaj

Adnan Januzaj adalah produk asli akademi sepakbola Manchester United dimana dia sempat unjuk gigi bersama The Red Devils ketika dilatih oleh David Moyes. Akan tetapi masa depan Januzaj berubah 180 derajat semenjak kedatangan Louis van Gaal sehingga dia harus dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland.

Leave a Reply