Dituduh Lovren, Mourinho Bela Lukaku

jose mourinhoDejan Lovren menuding Romelu Lukaku atas satu kejadian ketika Liverpool bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United di Anfield Stadium. Pelatih MU Jose Mourinho pun memberi tanggapannya.

Pada duel yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (13/10/2017), Lovren dan Lukaku terlibat perebutan bola pada menit akhir jelang turun minum. Ketika Lukaku menguasi bola, bek Liverpool tersebut melancarkan tekel sehingga bola mengalir bebas.

Lovren lantas berguling-guling terlihat menahan rasa sakit. Dari tayangan ulang nampak jika terjadi kontak dari kaki Lukaku, yang dianggap Lovren sudah disengaja.

Walau demikian, Lukaku tetap terbebas dari hukuman. Menyusul keputusan FA untuk tak mengusut kejadian tersebut.

Mourinho sendiri memilih untuk tak terlalu pusing akan permasalahan ini. Terlebih FA sendiri tidak membuat tindakan apapun.

“Perlu anda ketahui, saya membaca sesuatu (menyangkut persoalan ini) namun sudah cukup. Terdapat sedikit kontradiksi di sana,” nilai Mourinho sebagaimana dikutip the Guardian.

“Karena dia (Lovren) mengatakan mari lupakan apa yang telah terjadi, namun setelah itu dia menghabiskan 10 menit soal apa yang dia pikir terjadi dan tak terjadi.”

“Maka untuk saya kata-kata semacam itu tak berarti sama sekali dan komite FA tidak mengambil tindakan untuk menganalisa dan membuat keputusan. Jadi tak perlu berkomentar lebih jauh,” lugas Mourinho.

Leave a Reply