Chelsea Dinanti Pertandingan yang Tak Mudah, Spurs Terus Berharap

Tottenham Hotspur masih terus berharap dapat menikung Chelsea pada beberapa pekan terakhir. Spurs ingin Chelsea bakal tersandung ketika melangsungkan beberapa pertandingan yang tak mudah.

Spurs Sekarang masih berdiam di urutan 2 klasemen sedangkan Premier League dengan mengumpulkan 65 poin. The Lilywhites berselisih 7 poin dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Kedua tim sekarang ini sama-sama miliki sisa 8 laga. Spurs tentu saja masih miliki peluang menjadi juara, namun nasib mereka bakal amat bergantung dengan beberapa hasil yang diraih oleh Chelsea.

Pemain bek Spurs, Jan Vertonghen, ingin supaya Chelsea bakal terjatuh di sejumlah pekan ke depan. Baginya, The Blues dapat merasa tertekan sebab perlu melangsungkan beberapa pertandingan yang tidak mudah.

Pada sisa musim, Chelsea masih perlu berhadapan dengan Manchester United (laga tandang), Southampton, dan Everton (tandang). Mereka pun perlu berhadapan dengan sejumlah tim yang tengah berusaha terhindar dari penurunan tingkat seperti Middlesbrough dan Sunderland.

“Chelsea nampak amat hebat, namun kami tidak dapat berhenti berusaha dan harapkan titel liga,” ucap Vertonghen.

“Mereka dapatkan hasil positif besar (saat melawan Manchester City), namun mereka telah dinanti oleh beberapa pertandinga yang tak akan mudah untuk dilewati,” kata dia.

“Kami perlu selalu meraih hasil positif dan mudah-mudahan saja mereka merasa sedikit rasa tertekan,” imbuh Vertonghen.

Para lawan Spurs pada sisa musim sesungguhnya juga tidak dapat katakana dengan mudah. Mereka masih perlu berhadapan dengan Arsenal, Manchester United, dan Leicester City.

Leave a Reply