Brace Vlahovic membuat Milan mengalami kekalahan perdana di Serie A

Brace Vlahovic membuat Milan mengalami kekalahan perdana di Serie A.

Fiorentina memberikan kekalahan Serie A pertama musim ini pada AC Milan dengan kemenangan 4-3 di Florence pada hari Sabtu, ketika Dusan Vlahovic dan Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol di babak kedua.

Gol-gol dari Alfred Duncan dan Riccardo Saponara memberi La Viola keunggulan di babak pertama, dan pertandingan terlihat lebih seru ketika Vlahovic mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-60.

Tapi Ibrahimovic dengan cepat membalaskan satu gol dengan penyelesaian yang kuat sebelum mencetak gol kedua lima menit kemudian.

Baca Juga: Real Madrid Kehilangan Pemain Penting Jelang Hadapi Shakhtar

Pemain asal Swedia yang berusia 40 tahun dan 48 hari, menjadi pemain tertua yang mencetak banyak gol dalam satu pertandingan Serie A, dan pemain tertua ketiga yang mencetak gol di liga di belakang Alessandro Costacurta dan Silvio Piola.

Vlahovic mencetak gol keduanya di menit akhir sebelum Lorenzo Venuti mencetak gol bunuh diri di menit terakhir.

“Kami harus merasakan sakitnya kekalahan ini, tetapi saya tetap yakin bahwa saya memiliki tim yang sangat kuat,” kata pelatih Milan Stefano Pioli kepada Sky Italia.

“Kekalahan selalu menyakitkan, seperti halnya kebobolan empat gol. Mungkin kami bisa bangkit tanpa gol keempat.”

Hasil tersebut mengangkat Fiorentina ke urutan keenam dengan 21 poin dan membuat Milan di urutan kedua dengan 32 poin.

“Kemenangan ini sangat berarti bagi harga diri kami, kami belum pernah memenangkan pertandingan besar sampai sekarang. Kami membuat beberapa kesalahan, tetapi kami melakukannya dengan baik untuk menyelesaikannya,” kata kapten Fiorentina Cristiano Biraghi kepada DAZN.

Rossoneri, bersama Napoli, bersaing di puncak klasemen dalam 12 pertandingan dan mengumpulkan 32 poin dari kemungkinan 36.

Leave a Reply