Atletico Tatap 4 Pertandingan Final untuk Lolos Liga Champions

Atletico Madrid tersandung ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Villarreal di ajang Liga Spanyol. Los Colchoneros juga hanya miliki sisa 4 pertandingan lagi untuk meraih tiket ke ajang Liga Champions.

Ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (26/4/2017) dini hari WIB, di Vicente Calderon, Atletico menerima hasil negatif dengan skor akhir 0-1. Cetak angka dari tim ‘Kapal Selam Kuning’ ke gawang Jan Oblak dicetak oleh Roberto Soriano.

Lewat hasil ini, Atletico masih belum bisa bernafas dengan lega untuk raih tiket ke ajang Liga Champions. Tim yang berasal dari ibukota Madrid tersebut catatkan 68 poin lewat 34 kali tampil.

Atletico hanya unggul dengan selisih 3 poin dengan Sevilla yang berada di urutan 4 dengan 1 pertandingan lebih sedikit, dan juga unggul 8 poin dengan Villarreal yang berada di urutan 5.

Dengan ajang Liga Spanyol yang masih tersisa 4 pertandingan, pencapaian poin yang telah Atletico raih tersebut masih dapat disusul oleh Villarreal. Oleh sebab itu, tak heran jika Simeone menilai pertandingan sisa di ajang La Liga seperti babak final.

“Kami perlu menanti untuk hasil akhir di masa yang akan datang, kami tidak mesti terburu-buru,” imbuh Simeone.

“Kami tengah ada pada 4 pertandingan final dan kita nanti saja apa yang bakal berlangsung,” kata dia.

Soal hasil negatif yang diterima oleh Atletico, Simeone katakana penyebab hasil tersebut.

“Kami tidak oke ketika lakukan operan terakhir, mereka ambil sebuah keuntungan lewat keadaan yang mereka miliki,” imbuh sang pelatih yang berasal dari Argentina tersebut.

Leave a Reply