Arsenal Membaik Bersama Arteta

Liga Inggris – Strategi yang sudah disusun dan ditampilkan dilapangan oleh Mikel Arteta membuat Arsenal membaik. Mesut Oezil mengatakan kalau Arteta berhasil membuat Arsenal semakin membaik seperti dulu.

Pada bulan Desember 2019 kemarin kursi yang sebelumnya diisi oleh Unai Emery telah digantikan oleh Arteta. Sedari saat itulah Arsenal melangsungkan laga di berbagai kompetisi di bawah pimpinannya.

Bersama Arteta sekarang ini Arsenal sudah catatkan dua kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah. Memang hasilnya belum begitu memuaskan, namun dikatakan kalau permainan Arsenal sekarang ini semakin membaik dibanding yang dulu.

Oezil yang merasakannya langsung timnya semakin membaik, mulai dari latihan hingga tampil di atas lapangan. Ia mengatakan kalau sekarang Arsenal membaik.

Baca Juga : Info Bola Hari Ini

“Serasa kembali seperti dulu. permainan yang seperti kami lakukan dulu, meguasai laga, dan mendapatkan bola di tiap waktu,’ imbuh Oezil.

“Banyak hal yang dilakukan olehnya. Semua bahagia dan menikmati waktu bersamanya, hal tersebut yang membawa kami bermain dengan lebih baik,” ungkapnya.

“Pilihan tepat menjadikannya pelatih di klub. Menunjukkan apa yang bisa ia lakukan dan mengerti apa mau kami,”

“Tahu seperti apa yang ia katakan pada kami, seperti apa kami harus menanggapinya. Saya merasakan rasa laparnya, namun tetap membumi,” kata Oezil.

Di klasemen Liga Inggris sekarang ini Arsenal menempati urutan ke 10 dengan catatkan total 28 poin di 22 pertandingan.

Laga berikutnya akan berlangsung pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 di Emirates Stadium berhadapan dengan Sheffield United.

Leave a Reply