Aguero Pingsan Di Ruang Ganti

sergio agueroSergio Aguero diperbolehkan pulang ke Manchester City oleh tim dokter di Rusia usai dirinya sempat pingsan di ruang ganti Argentina.

Aguero turut mentas di laga uji coba menghadapi Nigeria di Krasnodar, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. Sayang sekali satu golnya tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan dengan skor 2-4.

Pada saat turun minum, sai pemain kabarnya kehilangan kesadarannya di ruang ganti. Agar situasi tak bertambah buruk maka ia segera ditujukan ke rumah sakit setempat.

Dan usai menjalani sejumlah pemeriksaan, dikabarkan bahwa pemain 29 tahun tersebut tak mengalami masalah serius. Mantan penggawa Atletico Madrid itu telah mendapatkan lampu hijau oleh dokter untuk terbang lagi ke Manchester.

Kubu The Citizens juga merilis pernyataan resmi bila Aguero boleh kembali ke Etihad. Sesampainya di Manchester, ia lebih dulu melakoni pemeriksaan lebih dalam.

“Sergio Aguero sudah diizinkan oleh tim dokter untuk kembali ke Manchester seperti jadwal semulai,” bunyi pernyataan tersebut

“Sergio tak pernah hilang kesadarannya dan ia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Ia segera menjalani pemeriksaan oleh tim medis klub menjelang pertandingan Premier League akhir pekan ini ke Leicester City.”

Pada bulan lalu Aguero sempat mengalami insiden mengerikan kala taksi yang dia tumpangi di Amsterdam kecelakaan. Ketika itu ia mengalami cedera di bagian rusuknya.

Leave a Reply