2 Digit Assist Ditembus Suarez pada Liga Spanyol

Luis Suarez jadi salah satu pemain kunci atas hasil positif yang diraih Barcelona saat berhadapan dengan Granada lewat angka serta assist yang ia catatkan. Tentang melakukan assist, Suarez telah catatkan sampai dua digit.

Barcelona raih hasil positi dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan Granada ketika melangsungkan laga pada hari Senin (3/4/2017) dini hari WIB, di Estadio Nuevo Los Carmenes. Angka yang diciptakan Barca pada pertandingan tersebut dicatatkan oleh Suarez, Paco Alcacer, Ivan Rakitic, dan Neymar.

Luis Suarez juga sukses menemukan jalan keluar untuk Barca jelang paruh babak setelah unggul pada babak pertama. Setelah turun minum, Granada mencetak angka balasan lewat Jeremie Boga, tetapi Paco Alcacer secepatnya kembalikan situasi dengan membuat Barca kembali unggul dengan angka yang ia ciptakan pada menit 64.

Tak hanya angka yang diciptakan oleh Suarez, ia pun jadi pencatat assist untuk angka yang dicatatkan oleh Alcacer. Tercatat kalau ia telah bikin cetak angka sampai 23 angka dan 10 kali assist.

Pemain penyerang yang berasal dari Uruguay tersebut jadi pemain pertama di 5 besar Eropa dengan catatkan 2 digit cetak angka dan assist.

Suarez telah tampil pada 41 pertandingan di tiap kompetisi bersama Barca pada musim ini. Ia catatkan sampaikan 31 angka dan 15 kali assist.

Hasil oke ini meneruskan peluang Barca yang terus bertahan untuk mengejar gelar juara liga bersama Real Madrid. Barca saat ini ada pada posisi kedua dengan jarak 2 poin dari Madrid, yang memiliki sebuah laga tersisa.

Di tengah pekan ini, Barca bakal ditunggu pertandingan tricky berhadapan dengan tim urutan 4 Sevilla dalam laga lanjutan liga pada hari Rabu (5/4).

Leave a Reply