Zidane Tolak Jual Pemain Di Musim Dingin Nanti

zinedine zidaneZinedine Zidane selaku manajer menyatakan jika tidak ada pemain yang bakal dilepas pada jendela transfer musim dingin Januari tahun depan. Justru dia ingin ada pemain baru yang datang.

Madrid sendiri masih belum menunjukkan penampilan oke pada musim 2017/2018 sejauh ini. Untuk sementara mereka berada di peringkat keempat di tabel klasemen La Liga Spanyol memperoleh 27 angka dari 13 pertandingan.

Mereka terpaut tujuh poin dari sang rival abadi Barcelona Barcelona di singgasana klasemen yang mengumpulkan 34 angka dari 12 pertandingan. Gap tersebut bisa bertambah lagi menjadi 10 angka andaikan Barca meraih kemenangan atas Valencia pada Senin (27/11/2017) dini hari WIB.

Karena situasi itu El Real diberitakan siap melego pemain yang kurang terpakai di musim dingin nanti. Sosok Gareth Bale diberitakan menjadi satu nama yang akan dilego lantaran kerap dililit cedera.

Setelah menundukkan Malaga 3-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/11), Zidane menegaskan jika takkan ada yang hengkang Januari nanti. Manajer kelahiran Prancis itu justru akan merekrut pemain baru.

“Tidak ada satupun dari kami yang akan pergi pada bursa transfer musim dingin,” kata Zidane seperti dilansir Marca.

“Akan tetapi kami tetap membeli sejumlah pemain di bursa transfer musim dingin,” ujar pelatih 45 tahun itu.

Pada musim panas lalu Los Blancos melego para bintangnya mulai dari Alvaro Morata, James Rodriguez, Danilo, sampai Pepe. Ada anggapan jika penjualan tersebut tak sepadan dengan pemain yang direkrut.

Leave a Reply