Xavi Tidak Ingin Barca Membeli Pogba

Paul Pogba

Barcelona dihimbau agar tidak lagi mengincar Paul Pogba di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan ada dua pemain yang dinilai lebih pantas dengan gaya main Los Cules yaitu Paulo Dybala dan Marco Verratti.

Sebelumnya, Barca telah mengincar Pogba sejak musim panas lalu. Bahkan pemain kelahiran Prancis ini pernah dijadikan alat kampanye oleh sejumlah calon presiden klub Catalan itu.

Namun pada akhirnya Pogba memilih membela Juve saat musim ini berjalan. Walau begitu, Barca dikatakan tak akan berhenti mengincar Pogba musim panas mendatang.

Tapi, mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez memberikan saran pada mantan klubnya supaya tidak lagi bersikeras mendatangkan Pogba. Apa alasannya?

Dikatakan oleh Xavi bahwa Pogba merupakan pemain hebat. Xavi pernah melawannya diatas lapangan. Namun permainnya dinilai tidak cocok dengan Barcelona.

Walau begitu, Xavi menilai bahwa dirinya tidak mengatakan Pogba sebagai pemain yang buruk. Sebagai pelatih, Xavi mengaku akan senang jika memiliki pemain seperti Pogba.

Bila diperbolehkan, Xavi berniat meminta Barca untuk membeli Dybala dan Verratti, dua pemain muda yang namanya sedang naik daun. Kedua pemain ini dianggap lebih cocok dengan gaya main Blaugrana.

Dikatakan Xavi bahwa terdapat dua pemain yang benar-benar dia inginkan dan menurutnya mereka memiliki DNA Barca, yakni Verratti dan Dybala. Dirinya mengatakan bahwa mereka semua luar biasa.

Menurutnya mereka berdua akan lebih mudah beradaptasi dengan Barcelona sebab kualitas dan gaya bermainnya cocok dengan Barca. Dia mengatakan bahwa kedua pemain ini memiliki masa depan bersama Barca.

Leave a Reply