West Ham Tidak Sombong Telah Kalahkan Liverpool 2 Kali

West Ham United vs Liverpool

Selama musim ini, West Ham United telah dua kali mengalahkan Liverpool. Hal ini akan menjadi bekal bagus sebelum laga akhir pekan nanti. Walau percaya diri, mereka tak ingin sampai terbuai.

Dalam Premier League musim ini, kedua tim ini sudah dipertemukan dua kali.dua-duanya menjadi milik anak-anak London. Di duel pertama yang dilakukan di Anfield, West Ham United menang 3-0 dan lalu menang 2-0 dalam pertandingan di Boleyn Ground awal bulan ini.

Hasil pengumpulan ini akan jadi bekal bagus bagi tim asuhan Slaven Bilic sebelum pertemuan ketiga musim ini di Anfield, Minggu (31/1/2016) dinihari WIB, pada pertandingan babak keempat Piala FA. Diakui Bilic bahwa timnya percaya diri tapi tak ada alasan untuk meremehkan Liverpool dikandangnya sendiri.

Dikatakan Bilic bahwa raihan itu memang memberikan mereka kepercayaan diri namun kali ini merupakan pertandingan tandang ke Liverpool. Saat dirinya mendengar mereka berhadapan dengan Liverpool, dia tidak berpikir bahwa mereka telah mengalahkan Liverpool dua kali.

Bilic menambahkan, disisi lain mereka percaya diri mengalahkan Liverpool dua kali dan mempunyai kenangan mengalahkan mereka belum lama ini. Diakuinya hal itu masih ada diingatan mereka, dan ini menjadi bekal merekauntuk bisa kembali mengalahkan Liverpool lagi.

Bilic juga sadar bahwa Liverpool dengan mengalami tekanan yang lebih besar di pertandingan akhir pekan ini. Bermain di kandang sendiri dan nama besar akan membuat anak-anak Merseyside memikul harapan lolos lebih besar.

Menurut Bilic, ini akan jadi sebuah pukulan bagi timnya bila terkalahkan, namun itu tidak akan jadi kejutan bagi mereka karena lawannya adalah Liverpool, bermain kandang. Diakuinya mereka melihat pertandingan ini dengan penuh hormat. Mereka sudah mengalahkan tim lawan dua kali, mereka percaya diri dan lapar akan kelolosan di Piala FA.

Leave a Reply