Wenger Tak Akan Hengkang Dari Arsenal

Arsenal sudah menegaskan bahwa Arsene Wenger tak bakal hengkang dari klub dalam waktu dekat. Red Devils masih mempercayai kemampuan manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

Menjelang akhir musim 2015/2016 kemarin, Wenger menjadi pusat perhatian dari para pendukung. Pelatih yang telah melatih Arsenal selama 20 tahun itu dipaksa agar mengundurkan diri.

Hal tersebut dikarenakan oleh akibat berlanjutnya puasa titel Premier League yang telah melanda The Gunners selama 12 tahun. Mesut Oezil dkk. Tidak sanggup bersaing di jalur juara hingga akhir walaupun hingga akhirnya finis di posisi kedua di bawah Leicester City.

Kerjasama Wenger sendiri dengan Arsenal masih ada satu tahun lagi. Wenger pernah mengatakan bahwa permasalahan tentang masa depan baru hendak dia pusingkan setelah musim 2016/2017 selesai.

Tim Arsenal sendiri masih sangat percaya terhadap Wenger. Mereka masih tak memiliki rencana dalam hal berpisah dengan Wenger selama beberapa waktu dekat.

“Tak terdapat nostalgia pada keduanya. Hal tersebut bukan yang menjadi pendorong kami maupun dirinya,” kata CEO Arsenal, Ivan Gazidis.

“Yang menjadi alasan kami memiliki Arsene menjadi pelatih yakni karena jajaran petinggi kami yakin dia dapat mempersembahkan keberhasilan. Alasan Arsene berada di sini yakni karena dia yakin dirinya dapat memberi kesuksesan.”

“Bila tak ada dari kami yang percaya itu, kami tak bakal dibutakan nostalgia; kami mesti bakal membuat perubahan. Arsene bakal paham dan mendukung itu. Namun ini bukan mengenai apa yang dirasakan oleh kedua pihak. Kami menilai berada di jalan yang bagus,” tambahnya.

Leave a Reply