Target Pelatih Spanyol Di Piala Dunia 2018

Manajer tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, menyebutkan timnya bukan hanya sekadar memburu gelar juara pada Piala Dunia 2018. La Furia Roja diminta untuk menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

Spanyol sendiri adalah satu satu tim favorit utama pada Piala Dunia 2018. David de Gea dan kolega dinilai punya skuat merata di tiap area.

Lopetegui merasa skuatnya siap menatap partai perdana menghadapi timnas Portugal. Sang manajer merasa yakin bisa membukukan kemenangan.

“Kami sangat yakin melawan timnas Portugal. Kepercayaan diri membawa kami mendapatkan hasil maksimal. Saya tak tahu apa yang terjadi di masa depan, namun kami harus tetap konsentrasi,” ujar Lopetegui kepada Marca.

“Di setiap saat, setiap laga, kami wajib memperlihatkan performa terbaik dari tim ini. Kami harus berjuang keras untuk meraih hasil maksimal dalam setiap laga,” ia melanjutkan.

Sepanjang keikutsertaannya, timnas Spanyol sudah menjuarai satu trofi Piala Dunia. Kemenangan tersebut mereka dapatkan pada Piala Dunia 2010 usai menundukkan timnas Belanda.

Leave a Reply