Tanpa Mbappe, Madrid Sudah Sangat Berbahaya!

MbappeReal Madrid terus saja dikabarkan ingin merekrut Kylian Mbappe dalam bursa transfer musim panas ini. Lini depan El Real dinilai sudah sangat berbahaya di depan gawang lawan walaupun tanpa kehadiran Mbappe.

Real Madrid dikabarkan sudah sepakat dengan transfer Mbappe dengan AS Monaco. Pemain berusia 18 tahun itu diyakini direkrut seharga 160 juta euro atau sekitar RP 2,4 triliun. Mbappe dipersiapkan sebagai pengganti Alvaro Morata yang memilih untuk hengkang Chelsea.

Gelandang El Real, Casemiro, tidak bersedia banyak komentar terkait Kylian Mbappe. Dia menilai bahwa pemain-pamin di sektor penyerangan Real Madrid yang dihuni oleh Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale sudah sangat berbahaya.

Los Galacticos sendiri merupakan tim tertajam kedua di La Liga Spanyol musim lalu, dengan torehan 106 gol. GOl El Real lebih sedikit 10 gol dari musuh bebuyutan mereka, Barcelona. Cristiano Ronaldo sendiri mencetak sebanyak 25 gol.

“Ini adalah suatu hal yang biasa dibicarakan oleh pihak-pihak di luar klub. Dia bukan pemain Real Madrid dan saya tidak bisa banyak bicara pada pemain lain yang bukanlah pemain Real Madrid,” ungkap Casemiro seperti dilansir dari Soccerway.

“Kami sadar bahwa Kylian Mbappe adalah pemain yang memang benar-benar hebat, tapi ingat kami juga memiliki BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo), yang sudah sangat berbahaya di depan gawang lawan.”

“Semakin banyak pemain yang kami miliki, itu sudah menjadi hal yang bagus untuk kami. Itu menjadi bukti bahwa para pemain terbaik sudah berada di sini.”

“Kita semua tahu mengenai kualitas yang dimiliki pemain seperti Kylian Mbappe atau Neymar…tapi saya hanya ingin berkomentar soal pemain kami,” jelas Casemiro

“Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia ada di tim kami, lalu ada juga Bale –yang bekerja sangat keras- serta Karim Benzema, yang mempunyai kualitas hebat. Ada pula Isco, Borja Mayoral…Saya jelas akan mendukung pemain-pemain milik kami,” tutup Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply