Suso Tegaskan Ingin Bertahan Di AC Milan

 

Pemain AC Milan, Suso, belakangan ini gencar dirumorkan akan hengkang dalam bursa transfer tahun ini. Namun, pesepakbola asal Spanyol itu mengaku masih betah di Rossoneri dan belum ingin pergi.

Suso beberapa waktu lalu sempat mengatakan sedang menantikan kontrak baru dari Milan. Sekarang ini kontraknya hanya tersisa selama 2 tahun lagi bersama klub itu.

Akan tetapi, kedatangan sejumlah pemain baru seperti Hakan Calhanoglu (dari Bayer Leverkusen) dan Andre Silva (dari Porto) tampaknya akan berpengaruh dalam posisinya di skuat utama arahan Vincenzo Montella. Dengan begitu, Suso pun diperkirakan akan terbuang akan bakal dijual dengan biaya transfer sekitar 30 juta euro. Sejumlah klub seperti AS Roma dengan Napoli dikabarkan tertarik memakai jasa pesepakbola 23 tahun itu.

Namun, Suso kini mulai buka suara terkait masa depannya dan menegaskan takkan pergi ke mana pun dalam bursa transfer kali ini lantaran masih nyaman di Milan.

“Sejauh ini saya belum melakukan perpanjangan kontrak, namun saya betul-betul senang di Milan. Ini merupakan tim saya, keluarga saya bahagia tinggal di sini, dan saya tentu akan tetap berada di sini,” ucap Suso seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya mau mengucapkan terima kasih untuk para fans lantaran ini merupakan tahun yang sangat baik dan mereka sangat fantastis,” lanjutnya menambahkan.

Di sisi lain, dengan agresifnya aktivitas transfer Milan dengan merekrut sejumlah pemain baru, Suso pun optimis bahwa kehadiran mereka akan meningkatkan kualitas skuat arahan Vincenzo Montella.

Suso sendiri merupakan salah satu pemain Milan yang tampil cemerlang di sepanjang musim lalu dengan mencatatkan 7 gol dan 9 assist dari 34 pertandigan di Serie A.

Leave a Reply