Spurs Yakin Bisa Kalahkan Siapa Pun

Tottenham Hotspur

Dalam menghadapi sisa musim laga ini, kepercayaan diri Tottenham Hotspur semakin meningkat. Usai menundukan Manchester City di Etihad Stadium, mental bermain skuat Spurs meningkat.

Di pertandingan awal akhir minggu lalu, secara mengejutkan Spurs berhasil menyingkirkan City dengan hasil 2-1. Ini menjadi kemenangan kelima di Premier League yang juga merupakan kemenangan yang ketujuh beruntun di semua laga.

Spurs sekarang mengambil alih posisi kedua di papan klasemen dengan perolehan 51 angka, selisih dua angka dari Leicester City yang berada di posisi puncak. Apabila bisa mengakhiri musim dan keluar sebagai juara, The Lilywhites akan mengulang kembali kemenangan 55 tahun yang lalu.

Keberhasilan atas City dan munculnya harapan tinggi ini pun memberikan kepercayaan diri bagi para pemain. Mereka percaya bisa mendapatkan hasil-hasil bagus pada 12 laga yang tersisa.

Kane mengatakan bahwa dirinya telah memiliki keyakinan yang tinggi sejak membela klub ini. Baginya setiap pemain bersedia bertanding demi memperjuangkan kedudukan masing-masing dan masing-masing pemain tahu tugasnya. Diakuinya bahwa mereka juga memiliki satu tujuan yang sama.

Dia mengatakan langkahnya masih cukup jauh namun mereka percaya diri bisa mengalahkan siapa pun di liga. Yang diperlukan hanya mempertahankan performa seperti sebelumnya dan perhatikan mereka bisa melangkah sampai mana akhir musim ini.

Pada bulan Februari ini, Spurs masih tersisa laga kandang dengan mengundang Swansea. Selama Maret, Spurs akan ditantang West Ham, Arsenal, dan Aston Villa, serta Bournemouth. Melihat lawan yang akan dihadapi mereka, bisa dikatakan hanya Arsenal yang mungkin akan sulit dikalahkan.

Leave a Reply