Spalletti Waspadai Kejutan Duo Milan

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti menilai perebutan scudetto musim ini bukan hanya milik timnya, Juventus, dan Napoli. Spaletti waspada dengan kekuatan dari beberapa tim lain seperti Inter Milan dan AC Milan.

Usai 21 pertandingan, Juventus, AS Roma, dan Napoli melanjutkan persaingan dalam memperebutkan scudetto dengan sama-sama meraih kemenangan. Juventus mengalahkan Lazio, Napoli menaklukkan AC Milan, sementara AS Roma sukses mempermalukan Cagliari.

Hasil-hasil tersebut membuat posisi dari ketiga tim raksasa tersebut aman di tiga besar. Juventus, yang masih punya satu laga tunda, ada di puncak klasemen dengan 48 poin dan diikuti Roma (47 poin) serta Napoli (44 poin).

Walaupun demikian, Spalletti menilai scudetto musim ini tidak hanya diperebutkan oleh ketiga tim itu saja. Inter Milan dan AC Milan disebutnya punya potensi untuk masuk ke dalam persaingan.

Penampilan Inter Milan memang sedang melaju dengan impresif setelah memenangkan enam pertandingan secara berturut-turut di Serie A. La Beneamata saat ini sudah menempati peringkat kelima dengan koleksi 39 poin.

Sementara itu, walaupun baru saja menelan kekalahan dari Napoli, AC Milan juga dinilai oleh Spalletti punya potensi meramaikan papan atas. Walaupun kini terlempar ke posisi enam, Rossoneri sempat masuk ke tiga besar.

“Ada tim-tim lain yang punya kesempatan untuk bangkit. Inter Milan sedang on fire. AC Milan juga memainkan sepakbola yang bagus. Napoli baru saja menang dalam sebuah laga yang sulit. Ada banyak pertandingan yang masih harus dimainkan dan musim masih panjang,” ungkap Spalletti.

Leave a Reply