Southampton Optimis Bisa Jegal Langkah Liverpool

mauricio pellegrinoManajer Southampton, Mauricio Pellegrino menyambut dengan yakin pertandingan menghadapi Liverpool pada akhir pekan nanti. Pellegrino menyebut timnya sedang dalam momen bagus sehingga mereka punya kans menghentikan laju sang raksasa.

Terkenal sebagai tim kuda hitam di Premier League, penampilan Soton bisa dibilang anjlok sepanjang musim 2017-2018 ini. Bahkan mereka sempat terlempar hingga zona merah karena menunjukkan gaya main yang kurang konsisten.

Akan tetapi belakangan ini penampilan tim berjuluk The Saints mulai menunjukan grafik peningkatan. Mereka belum lagi kalah dalam lima pertandingan terakhir, termasuk ketika berhasil mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 3-2 pada akhir pekan lalu.

Pellegrino pribadi yakin jika tren bagus tersebut bakal menolong tim arahannya untuk mencegah lari The Reds nantinya. “Saya pikir laga nanti bakal jadi sebuah laga yang penting, akan tetapi kami harus melanjutkan performa kami,” buka Pellegrino kepada Sportsmole.

“Si Merah adalah sebuah peluang yang besar untuk kami. Mereka merupakan sebuah kesatuan yang tangguh dan kami mau terus bertumbuh dan belajar dari pengalaman kami.”

“Saat kami menghadapi tim besar seperti mereka, maka kami wajib berbuat segalanya dengan sempurna, karena mereka adalah klub yang bertaraf Liga Champions. Tetapi saya rasa kami ada dalam kondisi yang sangat baik dalam menantang mereka nanti.” tandas mantan pelatih Deportivo Alaves tersebut.

Leave a Reply