Sempat Diragukan, Ronaldo Siap Turun di El Clasico

cristiano ronaldoManajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengumumkan sebuah kabar gembira menjelang pertandingan krusial kontra Barcelona, Sabtu (23/12) besok. Kabar baik itu ialah situasi Cristiano Ronaldo yang 100 persen siap tampil.

Ronaldo mulanya diragukan bisa bermain dalam El Clasico menghadapi Azulgrana pada pekan ke-17 La Liga. Pesepakbola 32 tahun tersebut mendapat cedera otot paha setelah tampil di final Piala Dunia Antarklub 2017. Ronaldo sempat dua kali tak mengikuti sesi latihan tim.

Ronaldo setelah itu muncul dalam latihan hari Jum’at (22/12) di Valdebebas. Zidane pun memastikan jika kondisi Ronaldo telah 100 persen fit dan siap untuk bermain menghadapi Barca.

“Ronaldo sudah fit, dia ada dalam kondisi 100 persen. Dia telah ikut latihan dari ini dan itu membuat saya merasa senang. Saya tak mau bicara hal yang lain,” ucap Zidane dikutip dari Soccerway.

“Satu hal yang paling penting ialah laga dan itulah yang harus Ronaldo pikirkan pada hari Sabtu. Apa yang Ronaldo lakukan dan klub lakukan, dia layak menerima rasa hormat yang seharusnya diraih,” sambungnya.

bukan cuma Zidane, Ronaldo pun memberikan indikasi bila dia telah siap untuk mentas di El Clasico. Kapten dari tim nasional Portugal mengumumkan kesiapannya menghadapi Barca di akun twitter miliknya. “Kami siap,” tulis Ronaldo.

Leave a Reply