Sebastian Giovinco

Sebastian Giovinco Pertimbangkan Hengkang Ke China

Musim lalu  disebut menolak tawaran untuk bermain bersama Barcelona. Sedangkan tahun ini, dia mempertimbangkan hengkang ke China Super League.

Pernyataan-pernyataan tersebut dikemukanan oleh Andrea D’Amico, agen Giovinco. Pemain berkebangsaan Italia berusia 29 tahun itu sendiri sejauh ini masih memperkuat Toronto FC.

Giovinco memperkuat klub MLS yang bermarkas di Kanada itu sejak Januari 2015 silam setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain bersama Juventus. Setahun bermain di sana dia berhasil mencetak 22 gol dan menyandang status top skor MLS 2015.

Pencapaian itu akhirnya membuat Barcelona tertarik untuk memakai jasanya lalu kemudian membuat penawaran secara langsung dengan terbang ke Milan pada awal 2016, setidaknya itulah yang diungkapkan oleh D’Amico.

“Pada Januari 2016, direksi Barcelona terbang ke kota Milan dengan tujuan untuk memberikan penawaran kepada Giovinco dengan status pinjaman, namun Sebastian mengatakan tidak. Toronto tidak akan mengizinkan dia hengkang,” kata Andrea D’Amico.

Saat ini, D’Amico menuturkan ada beberapa tawaran lain bernilai wah yang dikirimkan oleh klub China. Kali ini tawaran tersebut sepertinya akan sulit untuk dikesampingkan begitu saja.

“Kami sudah menerima beberapa tawaran dari dua klub China, yang kemudian sepertinya harus kami kirimkan kepada Toronto. Nominal yang mereka tawarkan jauh melebihi upah yang diterima oleh Giovinco saat ini,” lanjut sang agen.

About the author

Administrator

View all posts

Leave a Reply