Ronaldo Tunggu Gol Perdana Di La Liga

cristiano ronaldoCristiano Ronaldo pantas frustrasi. Megabintang milik Real Madrid tersebut belum juga mampu membuat gol di La Liga 2017/2018 walau telah bermain agresif.

Karena sanksi yang diberikan kepadanya di awal musim, Ronaldo baru melakukan laga perdana di LaLiga ketika Madrid bentrok melawan Real Betis pada jornada kelima, tengah pekan lalu. Tak dinya-nya, El Real tumbang 0-1 di Santiago Bernabeu.

Ronaldo lagi-lagi gagal bikin gol ketika Madrid menundukkan Deportivo Alaves 2-1, Sabtu (23/9/2017). Bermain hingga laga tuntas, penyerang internasional Portugal itu melepaskan enam peluang dengan satu on target.

Apabila digabungkan dengan pertandingan sebelumnya, ini berarti Ronaldo telah melepaskan 18 percobaan mencetak gol tanpa sekalipun bisa dikonversi jadi gol. Wajah kekecewaan peraih gelar pemain terbaik dunia empat kali tersebut pun seringkali nampak di atas lapangan.

Walau begitu, manajer Madrid Zinedine Zidane membantah anggapan jika Ronaldo tengah frustrasi. “Saat anda tak bikin gol, anda merasa frustrasi, namun Ronaldo masih kalem,” sebut dia di Marca.

“Ia selalu ingin cetak gol dan dia menciptakan banyak kesemaptan untuk melakukannya. Pada akhirnya, kami selalu tahu jika pada akhirnya dia bisa memberi satu perbedaan dalam pertandingan,” Zidane membela.

Jika di total, Ronaldo telah menjalani empat penampilan di berbagai kompetisi musim ini dengan sumbangan tiga gol, dua di Liga Champions dan satunya di Piala Super Spanyol.

Leave a Reply