Ronaldo Sudah Putuskan Nama Anak Keempatnya

cristiano ronaldo and georgina rodriguezSang superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo tengah menunggu kelahiran anak keempatnya. Sebuah nama cantik pun telah dipersiapkan.

Ronaldo beserta sang kekasih, Georgina Rodriguez, sedang menantikan kelahiran buah cinta pertama mereka semenjak berhubungan pada bulan November tahun 2016 kemarin.

Kini umur kandungan Georgina kini sudah memasuki bulan kedelapan. Ini berarti tak lama lagi Ronaldo bakal mendapatkan bayi lagi, yang sudah diketahui jenis kelaminnya perempuan.

Dan CR7 nampaknya tak sabar lagi menunggu kelahiran sang putrinya. Pemain asal Portugal itu bahkan langsung membuat pengumuman tentang nama calon anak keempatnya tersebut.

Dilaporkan oleh situs Marca, Ronaldo mengumumkannya melalui siaran langsung di akun Instagram-nya, @cristiano. Ia mengatakan nama putrinya nanti ialah Alana Martina.

Alana merupakan nama pilihan Ronaldo, sedangkan Martina ide dari Rodriguez. Hingga kini masih belum diketahui apa makna di balik nama tersebut.

Pengumuman yang berlangsung singkat tersebut sudah ditonton jutaan followers eks pemain Manchester United itu di Instagram. Pastinya berita menggembirakan ini disambut suka cita para fansnya.

Ronaldo sendiri sejatinya beberapa waktu lalu sudah dikaruniai momongan baru. Pada bulan Juni lalu dia mendapatkan dua anggota keluarga baru, yakni si kembar Eva dan Mateo, menyusul sang anak pertama, Cristiano Ronaldo jr. Seluruh buah hati Ronaldo lahir dari ibu yang berbeda.

Leave a Reply