Ronaldinho Dorong Coutinho Ke Barcelona

philippe coutinhoSalah seorang legenda hidup Brasil Ronaldinho menyebut dia sangat berhasrat untuk menyaksikan Philippe Coutinho angkat kaki dari Liverpool dan setelah itu memakai seragam Barcelona.

Sudah beberapa waktu lamanya Coutinho jadi incaran utama manajemen Barcelona. Tiga tawaran besar juga telah dilayangkan ke manajemen Liverpool tapi semuanya ditolak mentah-mentah.

Coutinho yang ingin membantu proses penjualan pun sampai menyerahkan transfer request pada Liverpool. Akan tetapi The Reds tidak berubah dan tetap tak berniat melego gelandang kelahiran 25 tahun lalu itu ke Camp Nou.

Barca sendiri tak lempar handuk walau sudah gagal mendatangkan Coutinho, dan berencana menawar sekali lagi pada The Reds tentu dengan angka lebih spesial. Rencana tersebut mendapat dukungan dari Ronaldinho, yang amat ingin menyaksikan kompatriotnya itu mengikuti kariernya bersama Lionel Messi cs.

“Saya bakal sangat gembira melihat pemain berbakat seperti itu memakai kostum yang saya pakai bertahun-tahun lamanya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Saya yakin seperti apa gaya bermainnya akan sangat cocok dengan Barcelona dan tentu menyenangkan melihat seorang pemain dengan kualitas seperti dirinya mengenakan jersey itu,” seru Ronaldinho.

Mantan penggawa AC Milan itu melanjutkan, Coutinho memiliki kemampuan yang amat baik. Bahkan, dirinya pun meyakini playmaker berjuluk The Little Magician itu bakal bisa mengantarkan A Seleccao menjadi kampun Piala Dunia.

“Saya senang dengan cara bermain Coutinho dan jenis sepakbola yang ia usung. Jenis kualitas ini adalah yang dibutuhkan oleh Braisl memenangi Piala Dunia selanjutnya,” cetusnya.

Leave a Reply