Roma Lega Tak Jadi Ditinggal Edin Dzeko

edin dzekoCEO AS Roma, Mauro Baldissoni, menyebutkan bahwa mereka sempat memikirkan opsi penjualan Edin Dzeko. Akan tetapi kini Baldissoni merasa gembira karena Dzeko tak jadi hirah ke Chelsea, klub yang paling gencar memburunya.

Dzeko disebut-sebut berada dalam daftar penjualan Roma pada musim dingin ini. Pesepakbola internasional Bosnia dilirik oleh Chelsea yang tengah membutuhkan striker anyar sebagai kompetitor Alvaro Morata. Akan tetapi penjualan urung menemui kesepakatan.

Proposal senilai 26 juta euro yang disodorkan pihak Chelsea dianggap terlalu murah dari angka yang diminta I Giallorossi.

“Kami merasa amat gembira jika Dzeko sudah pasti bertahan, apabila dia memutuskan pergi, itu semua berad di tangan Direktur Olahraga untuk menemukan jalan keluar supaya klub ini tetap bisa bersaing,” ucap Baldissoni.

Baldissoni menuturkan Roma sejatinya berniat melepas Dzeko andai memang datang tawaran menarik. Usai melego mantan ujung tombak Manchester City, Roma lanatas bakal membelanjakan dana hasil transfernya untuk merekrut striker baru supaya skuat lebih kompetitif.

“Kami hampir selalu pasti lolos di Liga Champions dan ada tawaran yang tidak terduga masuk untuk pemain seperti Dzeko dan jadi sebuah tawaran menarik. Kami bakal memikirkannya dan melihat apakah kami bisa menjadi kompetitif,” tandas Baldissoni.

Leave a Reply