Rencana Arsenal dan Liverpool Rekrut Matt Targett Dipagari Southampton

Sosok Matt Targett menjadi salah satu aset besar dalam bursa transfer musim panas 2019 yang akan datang. Jika melihat satu sosok ini, terbukti sudah ada dua nama yang tertarik yakni dari Arsenal dan Liverpool. Namun usaha dua klub tersebut nampaknya akan sia-sia sebagaimana Southampton selaku pemilik sang bek tidak tertarik untuk melepaskan Matt Targett di musim ini.

Matt Targett merupakan pemain asli kelahiran akademi Southampton. Awal mula karir sepak bola profesionalnya terjadi pada musim 2013 silam, ketika berusia 17 tahun. Kini Matt Targett berusia 23 tahun dan berhasil menarik perhatian dari Liverpool dan Arsenal.

Kedua klub besar asal London itu siap untuk membayar mahal Matt Targett andai mendapat lampu hijau dari Southampton. Namun sayang, ketertarikan Arsenal dan Liverpool tidak direspon oleh sang klub Matt Targett dengan klaim sudah pasti menolak.

Southampton memiliki alasan kuat dengan melihat masa depan Matt Targett akan lebih bagus lagi andai bersabar sedikit. Atas dasar itulah mengapa Southampton akan mempertahankan Matt Targett dari para pemburu pemain di bursa transfer nanti.

Situasi ini tidak akan menghilangkan harapan Southampton, dimana posisi mereka akan semakin kuat untuk mempertahankan Matt Targett. Sang bek masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun, sehingga mereka tidak perlu takut kehilangan sang bek.

Bahkan Southampton siap memberikan perpanjangan kontrak lagi kepada Matt Targett agar benar-benar aman di bursa transfer. Tak sampai disitu saja, mereka juga siap memberikan jaminan tambahan menit bermain lebih panjang di musim depan.

Kabar tidak bahagia sempat terdengar, dimana Matt Targett hanya bermain sebanyak 43 kali dari total enam musim terakhir. Catatan inilah yang dianggap kurang oleh pihak Matt Targett karena beranggapan sangat layak menjadi pemain inti.

Jika di prediksi, potensi Matt Targett bermain lebih panjang bisa saja terjadi, pasalnya Southampton akan kehilangan sosok Ryan Bertrand yang direkrut oleh tim Inggris lainnya, dan solusi mereka jelas memberikan kesempatan lebih banyak kepada Matt Targett.

Leave a Reply