Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mauro Icardi

Spekulasi siapakah calon pengganti mesin gol Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo memang masih menjadi misteri besar. Namun semua itu mulai terkuak pemain mana yang akan datang sebagai opsi pengganti CR7. Melalui surat kabar Spanyol, EL Real disebutkan selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Sudah menjadi cerita lama, ketika Real Madrid memiliki masalah dengan lini serang mereka. Karim Benzema yang diplot sebagai ujung tombak tidak bekerja sesuai harapan, sehingga jumlah gol Madrid menurun dratis jika dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Awal musim 2018 kemarin, sebenarnya Real Madrid sudah mendatangkan sosok penyerang baru berwujud Mariano Diaz untuk mengatasi situasi ini. Akan tetapi, kembali lagi ke permasalahan awal, sebagaimana sang pemain tidak menunjukkan progres berkembang, dan jalan terbaik Madrid adalah mencari penyerang lain.

Kini semua kabar tertuju pada rencana Madrid yang diklaim akan segera mendapatkan penyerang berkelas papan atas. Dimana sosok Icardi menjadi yang terdepan dalam berita panas ini. Adapun nama Icardi sendiri memang sudah lama menjdai incaran Madrid.

Mendengar dan mengetahui situasi ini, Inter pun berencana memperpanjang kontrak Icardi. Akan tetapi, proses pengajuan Inter tersebut tidak berjalan lancar, sebagaimana sudah 3 bulan berjalan belum mencapai kata sepakat antar kedua belah pihak.

Agen sekaligus Istri Icardi, Wanda Nara baru-baru ini menegaskan kebenaran bahwa belum ada kata sepakat antar kedua belah pihak, sehingga status Icardi masih menggantung. Mengetahui situasi ini, Madrid langsung bergerak cepat dengan mencoba memanfaatkan suasana dengan mengeluarkan penawaran besar.

Usut punya usut, penawaran itu sudah dikeluarkan oleh Madrid yang berencana mendatangkan Icardi pada bursa musim dingin bulan Januari 2019 ini. Pergerakan Madrid pun terbilang positif, dimana mereka merencanakan penawaran kontrak berdurasi enam tahun untuk Icardi.

Benar-benar tidak ingin ketinggalan soal transfer Icardi, sampai-sampai Real Madrid berani menjamin sang pemain akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Madrid. Dengan penawaran ini, sudah jelas bahwa Madrid ingin memberikan kepastian jelas kepada sang agen agar mau mendaratkan kembali Icardi ke Spanyol.

Icardi sendiri masih terlihat fokus bersama Inter Milan untuk bisa bertahan di peringkat 4 besar klasemen Serie A Italia musim ini. Performa sang pemain sendiri terbilang sangat bagus, sampai saat ini dia sudah mengoleksi 13 gol bagi Inter Milan di semua kompetisi.

Leave a Reply