Raih Kemanangan Lagi Inter!

Tidak berhasil raih hasil positif di sejumlah pertandingan terakhir bikin Inter Milan keluar dari zona Eropa. Untuk pertahankan peluang mereka masuk ke zona Eropa, mereka harus raih hasil positif atas Fiorentina yang memang wajib diraih.

4 pertandingan terakhir pada Serie A dijalani oleh Inter tanpa raih hasil positif. 2 hasil imbang dan 2 kali tunduk bikin Nerazzurri agak terperosot.

Usai cuma raih hasil imbang saat berhadapan dengan AC Milan di pertandingan derby pekan kemarin, Inter sekarang catatkan 56 poin lewat 32 pertandingan dan berada di urutan 7. Mereka berselisih 4 poin dengan Atalanta yang berada di urutan 5.

Pada akhir pekan ini, Inter bakal melangsungkan laga pada hari Sabtu (22/4/2017) di kandang Fiorentina. Allenatore Inter Stefano Pioli tekankan seberapa penting 3 poin lewat pertandingan ini bagi timnya.

“Laga yang akan berlangsung pada hari Sabtu ini bakal menjadi laga yang tidak akan mudah, pertandingan yang merepotkan berhadapan dengan tim yang tampil dengan oke dan dilatih dengan apik. Penting untuk pulang dari Florence dengan meraih 3 poin,” ujar Pioli.

“Melangsungkan laga di Florence terus berjalan tidak mudah, mereka telah menahan semua para im besar namun tiap laga kami sedari bulan November telah menjadi hal yang tidak mudah sebab kami terus berada di bagian yang ingin menyusul.”

“Sedari 4 pertandingan kami tak raih hasil positif, kama dengan kembali pada jalur positif bakal menjadi hal yang krusial bagi kami,” imbuh dia tegaskan.

Leave a Reply