Pulih Dari Cedera, Firmino Siap Untuk Final Liga Champions

Pendukung Liverpool wajib bersemangat dan berpikir positif atas persiapan mereka jelang Final Liga Champions musim ini. Diberitakan secara langsung, Roberto Firmino diklaim sudah kembali berlatih dan itu artinya sang pemain siap untuk melawan Tottenham pada tanggal 2 Juni 2019 mendatang.

Nama Roberto Firmino sendiri memang sudah absen cukup lama di skuat Liverpool. Situasi ini memaksa sang pemain untuk mengakhiri musim Premier League Inggris lebih cepat lantaran cedera paha yang tak kunjung sembuh. Kini semua tertuju pada satu fokus, dimana final Liga Champions melawan Tottenham Hotspurs di Estadio Wanda Metropolitano.

Berita Roberto Firmino jelas memberikan tambahan modal dalam menghadapi Tottenham nanti. Pasalnya Roberto Firmino merupakan salah satu mesin gol Liverpool di musim ini. Kepastian dirinya bermain di sampaikan langsung melalui unggahan video di akun instagramnya.

Di akun instagramnya tersebut, Roberto Firmino memberikan sinyal sebuah foto dan video yang menunjukkan dia sudah berlatih kembali di atas lapangan. Pada kesempatannya, Roberto Firmino sudah berlatih bersama satu pelatih, di mana dia terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Secara keseluruhan Roberto Firmino bisa dipastikan akan tampil ketika mendapat lampu hijau dari Jurgen Klopp. Sejauh ini, laporan menyebutkan jika Roberto Firmino akan tetap berlatih terpisih dengan rekan-rekannya. Lebih dalam menjelaskan bahwa dirinya baru akan bergabung bersama tim di akhir pekan ini.

Andai situasi susuai harapan, bukan tidak mungkin Roberto Firmino akan langsung bermain sebagai starter di partai final nanti. Sejauh ini, nama Liverpool masih terdepan dalam prediksi tim yang menjadi juara Liga Champions musim ini.

Leave a Reply