Presiden Napoli Ingin Pepe Reina Bertahan Seumur Hidup

Pepe ReinaNapoli menegaskan bahwa Pepe Reina tidak akan pernah dijual ke klub lain. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bahkan tidak keberatan jika Pepe Reina tetap bersama dengan Napoli sampai pensiun, atau bahkan seumur hidup!

Kontrak Reina di Napoli akan berakhir di musim panas tahun 2018. Kiper berusia 35 tahun itu pun mulai dikait-kaitkan dengan klub-klub lain seperti Newcastle United dan FC Porto. De Laurentiis pernah menyatakan bahwa Reina akan tetap dipertahankan. Namun Napoli juga mengindikasikan akan mencari alternatif untuk mantan kiper Liverpool itu.

De Laurentiis pun beberapa waktu lalu menegaskan niatnya untuk mempertahankan Reina. Pria yang juga merupakan seorang pengusaha di bidang perfilman itu juga tak keberatan jika Reina bermain di Napoli sampai pensiun.

“Pengganti untuk Pepe Reina? Saya sudah berupaya selama dua bulan dan saya masih belum bisa menemukan pengganti yang tepat,” ujar De Laurentiis seperti yang dilansir dalam Football Italia.

“Kontrak Pepe akan segera berakhir, tahun depan akan menjadi masalah. Jika dia cedera, apa yang akan kami lakukan? Jika tergantung saya, saya akan berjudi dan mempertahankan Reina yang sangat bagus dan berpengalaman, dia juga sosok yang berkharisma.”

“Pepe merupakan salah satu pemain terbaik kami dan saya percaya sepenuhnya kepadanya, saya sangat yakin kepadanya ketika saya tidak mengenalnya. Dia seperti saya, seorang pekerja keras dan istri kami khawatir karena kami lebih memikirkan pekerjaan daripada mereka.”

“Jika Pepe Reina bertahan di sini sampai pensiun, atau bahkan seumur hisupnya saya akan akan sangat bahagia. Menurut saya, Pep Reina harus bertahan di Napoli seumur hidup. Setelah dia pensiun dia akan menjadi pelatih untuk tim muda,” lanjut Aurelio De Laurentiis.

“Pepe Reina dan Marek Hamsik bisa memikirkannya. Pepe adalah seorang motivator dan pendorong untuk para pemain lain, namun bukan itu yang saya tawarkan untuk dia saat ini,” ucapnya.

Leave a Reply